Translate

Tuesday 3 May 2016

cara membuka situs yang di blokir internet postitv pada google chroome 2016

halo guys x ini saya mau menjelaskan gimana caranya membuka situs yang di blokir internet positiv
sebagaian dari kalian mungkin sudah mengalami atau bahkan semua dari kalian
mungkin post ini aga klasik :D atau aga basi .
oke kita langsung saja

ada 2 cara membuka situs yang di blokir internet positif yang pertama itu mengganti IP
dan yang ke 2 menggunakan program

namun menurut saya cara yang pertama itu sudah basi atau sudah ga bisa di gunakan lagi untuk sekarang dengan mengganti IP 8.8.4.4

saya sarankan menggunakan cara ke 2

yaitu menggunakan browsec

caranya buka google chroome lalu si sebelah kiri atas ada tombol apps
kurang lebih seperti ini gambar nya

lalu setelah membuka itu akan muncul gambar seperti ini

 lalu kamu klik aja web store

setelah kamu klik webstore cari di kotak pencarian dengan keeyword (browsec)

setelah muncul pilih lah yang seperti di tanda panah ini sob


setelah itu kau download sob dan izinkan di google chroome


dan selamat kini situs yang anda ingin kan tidak akan di blokir lagi :D

sekian dari saya cara membuka situs yang di blokir internet positiv

5 on: "cara membuka situs yang di blokir internet postitv pada google chroome 2016"
  1. oohh ada caranya toh gan.. heheh baru saya nih gan!! kereen

    ReplyDelete
  2. Gk terlalu suka game kak,

    ReplyDelete
  3. dulu aku hobi game, sekarang aku kurang

    ReplyDelete
  4. :D ini bukan buat game kok buat anime yang kena blokir hehe

    ReplyDelete
  5. makasih gan, jadi bisa buka utorrent :p

    ReplyDelete