Translate

Wednesday 4 May 2016

tempat tempat download game terbaik dan gratis

oke gans x ini gua bakal ngasih tau tempat download game pc terbaik menurut saya :D
mungkin sebagian dari kalian bertanya tanya "Duh dimana sih download game terbaik dan muingkin link nya ga hoax? atau link bohongan tiba2 kena mallware
oke tengang aja x ini saya bakalan nunjukin tempat download game2 terbaik


number one
1.skidrow

 di posisi pertama itu ada skidrow reoladed website ini rekomended nih game game nya seru seru
dan juga update nya cepet iklan nya juga minim keren lah pokonya :)
untuk admin nya orang luar negri jadi mungkin aga lama bales nya atau mungkin ga akan di bales
(untuk cara download mungkin sedkit simple ya)
2.ovagames

di posisi ke 2 ada ovagames.com website ini aga seru banyak juga pengunjung nya untuk download
nya juga aga rekomended nih buat agan2 sekalian
admin nya fast respond itu yg saya suka dan 1 lagi untuk kamu yang mau pasang iklan mantep nih di sini ^-^
(untuk cara download simple kaya skidrow)

3.oceanofgame
 di posisi 3 ada oceanofgame ini cukup recomended nih buat awam atau bingung cara instal nya gimana di sini di kasih toturial nya dengan video mungkin website 2 di atas ga ada video tutorial nya gan yang 1 ini mantep deh buat agan agan

oke sekian dari saya tempat download game terbaik dan gratis 
semoga membantu buat para gamers petani hehe termasuk saya :D terimakasih

2 on: "tempat tempat download game terbaik dan gratis"
  1. tambahin ahh
    bagas31.com
    ad4msan.com

    untuk tips kesehatan ke sehatpedia31.com aja hehe

    ReplyDelete