Translate

Tuesday 3 May 2016

cara membuat header dengan gambar keren

halo guys dalam video saya kali ini saya ingin menjelaskan bagaimana cara membuat header dengan gambar keren oke langsung saja

kurang lebih gambaran nya seperti ini

jika iya gambaranya seperti itu oke langsung saja
buka photoshop untuk mengedit gambar tsbt . lalu pada photoshop
klick -> file -> new -> pada kolom new isi dengan 1024(lebar/width) 234(tinggi/height)
atau anda bisa merubah tinggi nya untuk lebar saya sarankan seperti itu saja agar pas atau jika anda mau silahkan saja
gambar pada photoshop kurang lebih seperti ini
nah jika sudah membuat atau menemukan gambar yang pass lalu save dan tentukan tempat anda ingin menyimpan nya
#NB itu saya hanya gambar saja jika anda ingin ada tulisan nya tinggal edit menggunakan tulisan di photoshop  jika ingin menggunakan tulisan saya sarankan menggunakan program online agar si tulisan tsbt tidak pecah photoshop saya gunakan untuk mengedit tataletak gambar agar sempurna.
untuk tulisan anda saya sarankan menggunakan program online seperti text generator dll

lanjut ke blogger masuk blogger pilih layout lalu pada layout pilih kolom header
pilih browse lalu pilih gambar di tempat ada menyimpan nya
jika sudah pilih lah yang bulat itu (instead of title agar gambar tidak terhalang tulisan pada blog)

dan selesai :D smoga berhasil guys

1 on: "cara membuat header dengan gambar keren"