Translate

Tuesday 31 May 2016

ketahui tentang windows 10

halo guys ketemu lagi sama gua si tamfan :v (mereun wkwk ) kali ini gua ingin bahas tentang windows 10 yang baru gua review dan hasil nya .. oke kita baca langsung

mungkin sebagian dari elu elu semua bingung kan duh kalo update ke windows 10 enak ga ya?
program nya ke hapus gak ya? file file gw dan video dewa lain nya kehapus ga ya? 
oooookkkaaaaaaaaaaaay sekarang kita bahas tentang windows 10


pada awal nya gue juga ga merasa nge update windows gua ko tiba tiba jadi windows 10 update sendiri atau PC ane ada hantu nya -_- dan dengan secara terpaksa saya pake lah tuh windows 10
dan setelah saya review ternyata ga begitu jelek.
windows 10 memang menyediakan fitur fitur baru seperti

  • quick access
  • pemutar video baru 
  • pemutar mp3 baru
  • jam baru
  • kalender baru
  • volume baru
  • kotrol panel yang baru
  • dan mungkin untuk cek spec pc aga bingung biasa nya di windows 7 tinggal klick star trus komputer lalu klick kanan lalu properties 
  • kalo di windows 10 ga ada -_-
  • poko nya semua nya baru deh di fitur windows 10 ini
oke kita langsung aja nih ke keuntungan nya pake windows 10

oke gw mau ngasih tau buat kalian gamer atau tukang mixing lagu windows 10 aga lumayan enak
tentu saja itu tergantung spec pc anda tp spec saya yang biasa biasa ini
contoh nya ketika main GTA V awal nya main game itu shooter patah patah
setelah saya update win 10 ternyata lumayan emang pada awal nya ketika memakai windows 7 saya ga bisa sama sekali update VGA saya ntah kenapa apakah virus atau memang ga bisa tp pas udah pake windows 10 tiba2 ada pemberitahuan update VGA dan reaksi saya WOW keren alhhamdulilah jadi lumayan .

dan ini kekurangan atau ga enak nya pake windows 10 itu

  • configure nya jadi susah
  • banyak iklan nya -_- (ini pc apa TV sih ) tapi serius iklan nya ada mungkin memang ga menggangu sih tp kalo saya pribadi eneg liat nya saya hapus aja dah ads nya
  • trus ini yang sering saya alami | ketika gw buka file manager loading nya lama banget , awal nya apa emang gini ya lama gitu trus gw coba tinggal tidur dan sama sekaliga ada perubahan , awal nya gw fikir wah ni kabel pc nya ada yg eror kali , dan setelah saya benerin ternyata tetap sama . tapi ketika saya main game atau brosing atau yang lain nya ga ngaruh sama sekali game tetep lancar dan brosing juga lancar . mungkin memang seperti itu kali ya , biasa nya kalo ada kabel yang eror atau vga yang eror sih otomatis kita mau brosing pasti ga bisa apalagi main game mungkin buat kekurangan nya cuman itu ga ada lagi , selain dari 3 ini semua nya lancar

dan demikian dari saya ketahui tentang windows 10 mohon maaf bila ada kata kata yang kurang berkenan atau apa :) saya tidak bermaksud 

mungkin dengan saya membuat artikle ini saya bisa membantu agan agan mempertimbangkan duh update jangan ya update jangan ya :D hehe terimakasih semoga membantu salam olah raga XD

0 on: "ketahui tentang windows 10"