Translate

Monday 16 May 2016

emulator android untuk pc terbaru 2016

hay guys guys guys guys !!
balik lagi dengan saya :D . di postingan blog kali ini saya ingin memberi tahu emulator android untuk pc terbaru oke langsung aja ya.
gw mau memperkenalkan program emulator android terbaru namanya NOX(gw ga tau singkatan nya apa) yang pasti itu emulator android buat pc gua sangat merekomended kan yang 1 ini kenapa
karna

  1. dia ga lag seperti blue stack) ya seperti kalian tau sendiri kan kalo blue stack itu lemot  nya kaga nahan bukan lemot sih tp fps nya kurang greget sama konfigure nya trus ctrl nya apalah kurang recomended sih menurut gw karna gue pernah coba dan yah begitulah tapi buat kalian blue stack user ya gpp sih :p (ga ada niat jelek2in blue stack , mungkin kalo ga ada blue stack kaga akan ada dia mereun :v)
  2. lebih enak di maenin dalam artian kualitas okeh control nya kaga ribet dan kalo mau download nya juga enak mereun :v 
  3. tampilan nya lebih bagus GG :V good game coy wenak tenan lebih enak di lihat .tembus tembus gimana gitu
di sini gua gaka akan ngasih link download nya tapi website nya aja langsung
takut di tuduh reupload lah apalah :v

dan ini gambar kalo udah di instal
 sekian dari saya emulator android untuk pc terbaru 2016
(ingat ini saya baru tau nya sekarang :v maaf aja kalo saya kudet wkwkkw)
terimakasih

baca juga ya artikle untuk cara instal nya :D

0 on: "emulator android untuk pc terbaru 2016"